Selasa, 13 Maret 2012

Kumpulan Pantun Cinta

Untuk kali ini kami akan memberikan informasi untuk anda yang ingin mencari kumpulan patun cinta atau puisi lucu ini anda bisa dapatkan dibawa ini semua,Soalnya kami disini sudah mempersiapkan untuk anda semua dibawa ini semua,kumpulan pantun cinta atau pantun cinta lucu merupakan kata kata yang paling terindah untuk anda yang lagi pacaran,Nah bila anda ingin lihat kumpulan pantun cinta atau puisi lucu terbaru anda bisa melihatnya dibawa ini semua,

pantun lucu,pantun gokil,pantun bijak



Pantun Cinta Romantis buat pacar

Beribu-ribu pohon beringin
hanya satu si pohon randu
saat malam terasa dingin
hanya wajahmu yang aku rindu

Anak harimau makan sapi
daging sapi belum dicuci
saat kamu jauh di sisi
Dunia ini terasa sepi

layang-layang terbang melayang
terbang melayang sampai tinggi
kalau siang terbayang-bayang
kalau malam terbawa mimpi

buah salak baru dipetik
buah dukuh buah delima
ada banyak wanita cantik
cuma kamu yg aku cinta

Anak harimau naik perahu
Maukah kamu jadi pacarku?

Pantun Cinta Lucu dan Gokil serta konyol

Jalan-jalan di tanah becek
jatuh kepleset, eh disosor bebek
Biarpun kamu berwajah jutek
tapi wajahmu juga jelek....

satu, satu aku sayang kamu
dua dua, aku rindu kamu
tiga tiga aku cinta kamu
satu dua tiga, kamu kena tipu

Pergi ke pasar memberi buku
tidak lupa jajan mie ayam
sebagai bukti rasa cintaku
nih, aku rela makan tai ayam

Nonton bola di malam rabu
saking ngantuk akhirnya bobo
karena aku sayang padamu
nih, aku kirimkan setumpuk tai kebo....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar