Senin, 23 April 2012

Contoh Puisi Perpisahan

Contoh Puisi Perpisahan atau kata kata sedih  adalah contoh surat yang untuk dibacakan kepada teman-teman anda semua yang anda di depan anda semua ,kata kata Contoh puisi perpisahan  atau kata kata sedih terbaru dibawa ini kami sudah sediakan untuk anda semua bila anda ingin membaja artikel yang kami sediakan anda bisa membaca sepuasnya dibawa ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua,

Contoh puisi cinta,Contoh Puisi Persahabatan



Perpisahan yang Tak Pernah Ku Inginkan

Waktu ini terus berjalan
Meski perlahan tp pasti
Melenyapkan sebuah kisah
Antara kau dan aku

Terima kasih kuucapkan kepadamu
Yang telah merubah duniaku
Walau akhirnya harus aku yang mengalah kepadanya
Tapi aku takkan pernah menyesal mencintaimu

Perpisahan ini bukanlah sebuah akhir
Namun, ini merupakan sebuah awal
Awal untuk melepasmu
Awal untuk merelakanmu
Dan awal untuk mengenangmu

Aku tak pernah menginginkan ini terjadi
Rasanya waktu ini cepat sekali berputar
Andaikan aku diberi waktu 1 hari lagi
Aku pasti takkan menyia-nyiakannya

Puisi Perpisahan

Derai air mata membasahi pipiku
indah nya masa lalu yg telah terlewati
kini,telah usai sudah………

Namun tak sesingkat itu,
perpisahan bukanlah akhir dari semua nya
tapi justru malah awal dari semua nya
ku coba menbuka cakrawala baru
untuk menempuh hidup yang tlah kering kerontang……….
tanpa ada air yang selalu memberi ketenangan dan kedamaian,

Daun pun gugur seolah tak ada penguat lagi untuk menjalani hidup
tapi walau tak ada sehelai kemungkinan
tapi masih ada sebongkah hati yg tegar
untuk ujian dari sang pencipta

Walau harus khilangan senyum manis mu
tapi kan slalu teringat ,,
untaian kata terucap dari bibirku
selamat tinggal shabat
slamat tinggal sobat……..

Peluk erat dari tubuh mu kan slalu ku kenang.
maka air mata bukan lah angka
yg bisa di kalikan dengan kesedihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar