Jumat, 27 April 2012

Ucapan Sms Romantis

Ucapan sms romantis atau sms cinta lucu adalah kata kata yang paling tepat untuk diberikan pada pacar anda yang lagi sedih,Perlu anda ketahui ucapan sms romantis atau kumpulan sms cinta ini kami sengaja berikan kepada anda yang lagi merasakan cinta atau pada saat merasakan cinta yang baru anda dapatkan,Nah untuk anda yang sedang ingin lihat artikel ucapan sms atau puisi ucapan ulang tahun yang telah kami sediakan anda bisa lihat semua dibawah ini semua,Soalnya dibawah ini kami sengaja berikan pada anda semua,

Ucapan Sms Cinta,Ucapan Sms Lucu


Kata yang paling simple adalah I
Kata yang paling indah adalah LOVE
Dan orang tersayang adalah YOU.
That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…

Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa

ms cinta
sms cinta romantis
sms romantis
sms romantis sms cinta

sms cinta sms romantis
portal cerita lucu sms cinta romantis - sms cinta romantis
sms cinta sms romantis

sms cinta sms romantis ini saya posting . Semoga temen temen suka kata kata romantis di artikel ini hehe. Maaf kalau sms nya rada rada berbau sms gombal

Mencintai seseorang bukanlah apa-apa
Dicintai seseorang adalah sesuatu
Dicintai oleh orang yang kau cintai sangatlah berarti
Tapi dicintai Sang Pencipta adalah Segalanya.


Aku cinta padamu
Tiga kata yang terucap
Tiga detik untuk menyatakan
Tiga menit untuk menjelaskan
Tiga jam untuk menunjukkan
Tapi untuk membuktikan
Akan kuberikan waktu seumur hidupku

Cintamu adalah keindahan
Memandangmu selalu tak membuatku jemu
Cintamu adalah nafasku
Denganmu aku ingin hidup seribu tahun lagi
Cintamu membuat hidupku sempurna

Aku tahu ini takdir Tuhan
Kamu diciptakan hanya untukku
Kamu takkan bisa lari dariku
Karena akulah cintamu

Tak ada yang salah
Karena semua itu benar adanya
Ya… benar karena aku mencintaimu
Bahwa aku tergila-gila padamu
Dan aku tak mau kehilanganmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar