Jumat, 27 April 2012

Sms Cinta Romantis

Untuk anda semua kali ini kami akan memberikan berita terbaru hari ini tentang sms cinta romantis untuk anda semua ,Perlu anda ketahui sms cinta romantis atau sms cinta lucu ini anda bisa berikan pada pacar anda atau sehabat anda yang sedang lagi merasakan cinta atau romantis dan sms cinta lucu terbaru ,Nah untuk anda semua yang sedang lihat artikel yang telah sediakan untuk anda ,anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua,


sms cinta lucu,Sms cinta


Kata yang paling simple adalah I

Kata yang paling indah adalah LOVE

Dan orang tersayang adalah YOU.

That’s why I LOVE YOU

Kau boleh cuekin aku…
Kau boleh lupakan aku…
Tapi, ketika kau ingin menemuiku…

Lihat bayanganmu sendiri…
Seperti itulah, aku kan selalu ada untukmu…


Bwt malam, bintanglah yg spesial
Bwt bunga, kumbanglah yang spesial
But! Bwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Aq menulis namamu di langit
tp awan menghapusnya

aq menulis namamu di pantai
tp ombak menghapusnya

jadi aq menulis namamu di hatiku
biar nggak akan ada yg bisa
menghapusnya…..

Jika air adalah ciuman, aku akan kirimkan lautan. Jika pelukan adalah daun, aku akan kirimkan pohon. Jika cinta itu abadi, kutawarkan keabadian cintaku padamu!

Kutuliskan namamu di langit, angin meniupnya. Kutuliskan namamu di laut, badai membawanya. Kutuliskan namamu di hatiku, cinta namanya.

Ada 12 bulan dalam setahun, 30 hari dalam sebulan, 7 hari dalam seminggu, 60 detik dalam satu jam. Tapi hanya ada kamu seorang sepanjang hidupku.

Hanya ada dua alasan aku bangun setiap pagi: alarmku dan kamu!

The most important things are the hardest to say, because words diminish them. Forever yours...your Valentine.

No poems no fancy words I just want the world to know that I LOVE YOU my Princess with all my heart. Happy Valentines Day.

My eyes are blind without your eyes to see, Like a rose without color. Always be there in my life sweetheart.

Dalam benak orang bijak ada ide, solusi dan alasan. Dalam benak para ahli ada formula kimia, teori dan rumus. Di dalam benakku, hanya ada kamu!

Aku pernah berpikir, aku tak akan bisa mewujudkan impianku. Tapi pikiran itu sekejap hilang sejak aku melihatmu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar